Sukses

Entertainment

Regina Andriane Malam Tahun Baru dan Bulan Madu ke Bali

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang melanda Regina Andriane dan suami barunya seorang pengacara yang bernama Krisna Murti. Malam pergantian tahun dari 2015 menuju 2016 akan dilewatkan pasangan ini di pulau Dewata. Kata Regina mereka sekalian berbulan madu.

"Alhamdulillah sekarang aku sudah menikah lagi, dan punya suami sekarang. Saya enggak muluk-muluk dengan punya suami lagi. Saya ingin rumah tangga kami sakinah mawaddah warohmah," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (31/12/2015).

Regina Andriane Saputri Menikah lagi. (Istimewah) 

Malam tahun baru ini akan dihabiskan oleh pasangan Regina-Krisna Murti dengan berjalan-jalan ke pulau Bali. "Sore ini saya dan Mas Krisna akan berangkat ke Bali. Jadi malam pergantian tahun akan kami habiskan di pulau Bali. Ya sekalian berbulan madu deh," ungkapnya.

Selain itu apa akan menyambangi lokasi-lokasi indah lainnya di pulau Bali? "Oh tentu dong. Kayaknya enggak sah deh kalau di Bali enggak jalan-jalan. Apalagi di lokasi wisata yang indah seperti pulau Bali. Duh jangan sedih, kita akan jalan ke sana ke mari di sana," kata Regina dengan nada riang.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Saat ditanya akan berapa lama di Pulau Dewata? Mendapat pertanyaan ini Regina kembali bercanda. "Maunya berapa lama?" katanya retoris. Sejurus kemudian ia kembali nyerocos. "Ya sekitar dua sampai tiga hari deh. Soalnya Mas Krisna juga harus kembali berkarya sebagai pegacara. Sedangkan saya akan kembali menekuni dunia entertainmen. Oke selamat tahun baru ya buat semua pembaca Bintang.com," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading