Sukses

Lifestyle

Coba Bunuh diri, Perempuan Ini Diselamatkan Pengendara Motor

Fimela.com, Jakarta Lalu lintas di subuah jalan raya di Horsenden Lane North, Greenford, Greater London, Inggris tersendat. Seorang pengendara motor asal Polandia, Pawel O, sudah menunggu selama 10 menit di belakang barisan kendaraan yang kian memanjang. Merasa kemacetan ini terlalu lama, dia pun maju untuk melihat apa yang sedang terjadi hingga mengakibatkan kemacetan. 

The Sun menulis, Pawel lantas mananyakan kepada pengendara mobil sekitar tentang penyebab kemacetan. Tapi sayangnya, tak ada yang tahu. Dia pun akhirnya mencoba untuk maju lebih jauh dan melihat keadaan. Sontak, dia terkejut melihat seorang perempuan tengah terduduk diam di tengah jalan dan memblok semua kendaraan hingga tak bisa lewat. 

Melihat tak ada satu pun orang yang peduli dengan perempuan itu, Pawel lantas mematikan mesin motornya dan menghampiri perempuan tersebut. Dengan menepuk-nepuk lutut dan menanyakan keadaannya, Pawel berusaha untuk melihat apakah perempuan itu masih bernapas atau tidak. Salah saorang pengendara lain menghampiri dan mencoba untuk membatu Pawel. 

Daily Mail menulis, Pawel lantas meraba leher belakang perempuan itu untuk memastikan denyut jantung. Saat meraba sekitar leher, dia terkejut ada sebuah tali hitam yang melilit sangat erat. Dia pun bersama pengendara lain yang akhirnya ikut turun dari kendaraan mereka untuk membantu Pawel berusaha menyelamatkan perempuan berkulit hitam tersebut. 

Saat ditanyakan nama dan identitas, Daily Mail menulis, perempuan itu malah mengatakan "biarkan saya mati." Pengendara lain lantas memanggil ambulance untuk memulihkan kondisi perempuan tersebut. "Untung saja saya ada di sini karena semua ornag hanya melihatnya, saya tidak tahu kenapa tak ada yang menolongnya, padahal saya berada di tengah kemacetan ini selama 10 menit," katanya seperti yang dikutip dari Daily Mail. Pawel kemudian mengunggah video penyelamatan ini yang terekam kamera helmnya di YouTube. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading