Sukses

Entertainment

#2015BestNine, Mengintip 9 Momen Terbaik dalam Hidup Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2015, satu tren pun muncul di media sosial, yaitu #2015BestNine. Dengan tagar ini, jutaan orang memamerkan momen terbaik sepanjang tahun 2015 lewat media sosial. Salah satu yang melakukannya adalah Risty Tagor.

Rabu (30/12/2015), Risty mengunggah sembilan momen terbaiknya lewat Instagram. Sesuai dengan tagar yang ada, ada sembilan gambar dari akun Instagram Risty yang dikolase menjadi satu. 

#2015BestNine Risty Tagor (via Instagram/ristytagor)

Dua kali Risty mengunggah kolase sembilan momen terbaiknya. Postingan pertama menunjukkan foto-foto indah sang bintang dengan orang-orang terkasihnya, termasuk putra semata wayangnya, Arsen.

"bismillah insyaAllah januari ini bertambah kebahagian.. alhamdulillah wa syukurillah, #Allah #Arsen #Baby #My Family," demikian caption yang ditulis Risty saat mengunggah foto tersebut.

#2015BestNine Risty Tagor (via Instagram/ristytagor)

Postingan kedua pun tidak jauh berbeda. Namun pada kolase selanjutnya, Arsen mendominasi momen terindah Risty sepanjang tahun 2015. Risty pun menyebutkan bahwa sang anak tetap jadi juara di hatinya.

"Daan ini hasil #kekinian #2015bestnine kalo yg sebelumnya hasil dari hati, teteplah abang acen juaranya," tulis Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading