Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Beberkan Kronologi Sebelum Ditangkap Polisi

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tak pernah merencanakan mendatangi hotel Kepinski, Jakarta Pusat hingga berkahir pada penangkapannya pada 10 Desember lalu. Justru awalnya dia ingin bertemu Ahmad Dhani di sekitar lokasi kejadian. Hingga akhirnya Nikita dihubungi rekannya, Cici untuk datang ke hotel tersebut.

"Namanya Cici. Dia kerja di perusahaan asuransi terkenal di Indonesia. Kenalnya sudah 3 tahun lah, dia itu agen asuransi. Dia bilang mau mengenalkan saya sama seseorang soal kerjaan," aku Nikita Mirzani di Pvblic Bistro, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015).

Semula Nikita dan Cici janji bertemu di restauran hotel tersebut. Setiba di sana, Nikita hanya menemukan sosok pria tinggi yang menitipkan kunci kamar hotel atas permintaan Cici yang belum datang ke lokasi pertemuan. Tanpa berpikir macam-macam, Nikita menggunakan kamar itu untuk mengganti pembalut lantaran kondisinya yang sedang datang bulan.

Ibu dua anak ini tetap bersyukur dan tegar di tengah masalah yang sedang menderanya ini. Pasalnya, keluarga Nikita Mirzani sangat mengenal dan mengetahui seperti apa pekerjaan Niki yang sesungguhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Janjinya ketemu di restauran, terus ditawari kamar, dikasih kunci. Namanya lupa, pokoknya orangnya tinggi. Dia bilang sebentar lagi (Cici) datang. Niki ke kamar karena lagi datang bulan dan tembus. Niki pikir daripada pakai pakaian yang kurang baik mending ganti. Pas masuk ke dalam kamar pun kosong, enggak ada orang sama sekali," jelas wanita yang akrab disapa Niki.

Niki mengaku tak menaruh curiga kepada Cici mengingat ini bukan kali pertama mereka mengadakan pertemuan. Tidak lama berselang, polisi datang ke kamarnya dan menangkap Nikita atas dugaan kasus prostitusi online. Padahal Nikita tidak mengenal sosok F dan O, muncikari yang juga diamankan saat itu.

“Sempat nangis. Mengantar anak sekolah jadi disinisin. Kalau dengan kasus-kasus yang kemarin masih bisa handle. Dibilang tukang berantem bodo amat deh, tapi jangan PSK. Karena Niki punya keluarga,

"Pernah ketemu juga (sama Cici), tapi sama beberapa teman Niki. Hp dan tas Niki sempat disita. Niki enggak kenal sama F dan O. HP-nya tersangka juga disita, tapi tak ditemukan apapun," kata bintang film Comic 8 ini.

Demi meluruskan kejadian sebenarnya, Nikita Mirzani meminta pihak polisi untuk melacak keberadaan Cici saat ini. Sebab, setelah ditangkap Nikta tidak dapat menghubungi semua nomor ponsel Cici.

"Hp-nya mati semua. Niki minta ke Mabes Polri supaya dicari sampai ketemu biar beres. Niki juga minta sama beberapa teman yang kenal untuk memberi tahu informasi keberadaan Cici," tuntas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading