Sukses

Entertainment

Dapat Kado dari Polisi, Angel Lelga: Terima Kasih Sayangku

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga sedang bahagia. Mengawali 2016, Angel genap berusia 31 tahun. Wanita berjilbab ini lahir di Surakarta, 1 Januari 1984. Kebahagian bertambah, Fahrul Sudiana, sang kekasih turut mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengirimkan kado berupa kue untuk Angel.

"Terima kasih Sayangku👮🏽💑 dengan Cinta dan kasih sayang yg Dahsyat !!!! 👏👏and my krucil👬👬 ..., Dengan segala kesabaran kalian yg tulus 🙏🙏🙏 love U all my happiness💋 #mybirthday #1-1-84 #happynewyears," jawab Angel sebagai keterangan foto atas kado yang diterimanya dari Fahrul yang kemudian diunggah lewat akun Instagramnya, Jumat (1/1/2016).

Kue ulang tahun Angel Lelga yang dikirim Fahrul Sudiana (Instagram/@angellega)

 

Dalam foto tersebut, terdapat secarik kertas yang ditulis Fahrul. Ia menulis dengan bahasa yang sederhana. Namun, ucapan tersebut sangat berarti buat Angel.

"Happy B'day Angel Lelga May God Bless You."

Angel Lelga dan Fahrul Sudiana (Instagram/@angellelga)

Beberapa bulan belakangan, Angel Lelga memang sedang menjalin hubungan dengan polisi bernama Fahrul Sudiana. Di mata Angel, Fahrul sosok yang punya kepedulian yang tinggi terhadap dirinya. Ia juga selalu mengajarkan kebaikan dan kesederhanaan.

 "Orang yang paling nyaman itu kan kalau bisa melindungi kita. Mungkin karena dia polisi, jadi care dan peduli sama aku," kata Angel Lelga dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading