Sukses

Entertainment

Natalie Cole, Putri Nat King Cole Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jazz dan blues Amerika Serikat, Natalie Cole, meninggal dunia di Los Angeles, Amerika Serikat, 31 Desember 2015 waktu setempat. Cole meninggal pada usia 65 di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Ia meninggal dunia akibat serangan jantung setelah mengalami komplikasi, mulai dari transplantasi ginjal dan hepatitis C yang didiagnosis sejak 2008.


Seperti diketahui, Natalie Cole merupakan putri mendiang penyanyi legendaris Nat King Cole. Ayahnya meninggal dunia karena kanker paru-paru ketika ia masih berusia 15 tahun.

Natalie Cole bersekolah di Northfield Mount Hermon School di Northfield, Massachusetts. Masa kecilnya sangatlah dipengaruhi oleh musik Jazz, Soul, dan Blues. Ia sendiri memulai pertunjukan pertamanya pada usia 11 tahun.

Natalia Cole (masswallpapers.com)

Selama hayatnya, berdasarkan catatan Wikipedia, Cole telah menikah tiga kali. Ia menikah pertama kali dengan Robert Yancy adalah seorang musisi yang pernah tur bersamanya. Putra hasil pernikahannya dengan Robert Yancy yang lahir pada tahun 1977, bernama Marvin Yancy. Kemudian, Cole menikah dengan Andre Fischer, seorang drumer band Rufus, yang juga menjadi co-produser albumnya yang berjudul Unforgettable... With Love.

Pada 2014 lalu Natalie sempat hadir di hari terakhir di pagelaran Java Jazz 2014 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Mantan Menteri Perindustrian MS Hidayat merupakan penggemar berat Penyanyi Natalie Cole. Selain Natalie Cole, ia juga mengagumi ayahnya, Nat King Cole.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading