Sukses

Entertainment

Bella Hadid dan The Weeknd ‘Break’

Fimela.com, Jakarta Ada alasan mengapa The Weeknd tidak muncul di foto Natal Yolanda Foster. Hubungan sang penyanyi dengan putri bungsu Yolanda, Bella Hadid, dikabarkan sedang ‘break.’

Isu yang berembus adalah Bella dan The Weeknd terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing sehingga membuat hubungan mereka mengalami masa sulit. Tekanan karir mereka juga membebankan pasangan yang mulai berpacaran awal tahun lalu ini.

 

Foto kiriman YOLANDA (@yolandahfoster) pada

Meskipun ‘break,’ Bella dan pelantun Can’t Feel My Face tersebut masih berteman. “Bella dan The Weeknd telah ‘break.’ Jadwal mereka sangat sibuk dan benar-benar ‘memotong’ hubungan mereka,” kata seorang sumber.

“Mereka masih berada dalam hidup satu sama lain hanya saja tidak dalam eksklusifan yang sama,” tambah sang sumber.

The Weeknd (AFP/Bintang.com)

Selain jadwal yang sibuk, E! Online juga mengabarkan bahwa The Weeknd terlihat menggoda gadis-gadis di belakang panggung konsernya di Miami beberapa minggu lalu. Pada saat itu, Bella sedang tidak hadir di pertunjukannya tersebut.

Jika benar mereka ‘break,’ sepertinya mereka berdua tidak ‘feeling blue.’ Bella Hadid tersenyum saat menghabiskan liburan dengan Gigi Hadid, Anwar Hadid, dan ibu mereka. Sementara itu, The Weeknd merayakan Natal dengan merilis dua lagu baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading