Sukses

Entertainment

Bella Saphira Langsung Bergerak Membantu Korban Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Bella Saphira benar-benar menunjukkan komitmennya untuk membantu suami yang kini menjabat sebagai Pangdam VII Wirabuana Makassar. Ini terlihat ketika terjadi kebakaran di Kelurahan Bara-baraya, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (27/12/2015). Sehari setelah kejadian Bella Saphira selaku  istri Pangdam VII Wirabuana Agus Surya Bakti langsung bergerak dengan memberikan  bantuan kepada korban kebakaran.

"Memang benar Ibu Bella Saphira langsung bergerak memberikan bantuan untuk korban kebakaran di sana," ujar Riyo selalu manajer yang  selama ini mengurusi urusan Bella Saphira di dunia entertainmen, saat dihubungi Bintang.com pada Senin (4/1/2016).

Bella Saphira dan suami saat melakukan resepsi pernikahan  di Jakarta. (via Liputan6.com)

Menurut Riyo sudah menjadi komitmen Bella Saphira setelah menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti kalau dia akan mengutamakan urusan keluarga dan suami yang tentara. "Apalagi sekarang ia menjadi Ketua Persi Kartika Chandra Kirana untuk Pangdam VII Wirabuana. Hal-hal seperti itu memang sudah menjadi concern Mbak Bella," tambahnya.

Apalagi yang menjadi korban  kebakaran ini ini adalah anggota TNI baik yang masih aktif maupun yang sudah purnawawirawan. Mereka adalah penghuni Asrama TNI Bara-baraya, Makassar.

Bella Saphira. (via liputan6.com)

Riyo menjelaskan untuk saat ini memang  dirinya tetap membantu Bella Saphira jika ada urusan dengan dunia entertainmen. Namun untuk tawaran main sinetron atau film setelah Bella menikah sama sekali belum ada yang bisa diterima. Semua ini karena konsentrasi Bella saat ini adalah untuk urusan keluarga dan menjadi istri Mayjen Agus Surya Bakti. "Apalagi dengan posisi sekarang Pak Agus Menjadi Pangdam VII Wirabuana. Jelas Ibu Bella juga harus mengikuti seluruh aktifitas yang berhubungan dengan istri tentara," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading