Sukses

Entertainment

10 Fakta Natalie Cole

Fimela.com, Jakarta Natalie Cole meninggal pada malam tahun baru di usia 65 tahun. Dia telah membangun karir musik sesudah keberhasilan ayahnya, Nat King Cole, yang merupakan salah satu musisi jazz yang paling terkenal pada masanya. Dibesarkan dalam bisnis hiburan, Natalie cilik sering bertemu dengan rekan orangtuanya tersebut.

Natalie menjalani kehidupan yang indah dan penuh cinta. Berikut ini adalah 10 fakta yang mungkin banyak orang tidak tahu tentang sang musisi terkenal dilansir dari inquisitr.com.

1. Natalie Cole dinominasikan untuk 21 Grammy Awards sepanjang rentang karirnya dan dia memenangkan sepuluh penghargaan. Pada tahun 2010, ia dianugerahi Society of Singers Lifetime Achievement Award.

2. Natalie Cole didiagnosa dengan Hepatitis C pada tahun 2008 karena sharing jarum ketika dia adalah pecandu narkoba.

3. Natalie Cole dibesarkan di sebuah komunitas kulit putih di Los Angeles.

4. Influences Natalie dalam musik jazz bukan ayahnya, tapi Nancy Wilson, Sarah Vaughan, dan Ella Fitzgerald.

5. Album Dangerous adalah album pertama yang dia rekam secara sadar. Album ini direkam setelah dia pergi ke rehabilitasi untuk kecanduannya akan heroin dan kokain pada tahun 1983.

6. Sebelum kematian Amy Winehouse, Natalie berbicara tentang bagaimana ia tidak setuju Amy tampil di Grammy Awards dan menerima pujian atas perilakunya.

7. Meskipun ia mencintai musik ayahnya, dia melakukan apa yang dia bisa untuk menghindarinya di awal sebagai seorang musisi.

8. Natalie merilis album Spanyol untuk memberi penghormatan kepada musik Latin.

9. Ayah Natalie tidak sempat melihat keberhasilannya. Nat King Cole meninggal di usia 45 tahun, sepuluh tahun sebelum Natalie memenangkan Grammy Awards pertamanya.

10. Natalie tidak bersama dengan saudarinya ketika meninggal karena dia harus menjalani operasi untuk menerima donor ginjal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading