Sukses

Entertainment

Hani EXID dan Junsu JYJ Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 menjadi tahun fenomenal bagi EXID. Selain bagi EXID secara umum, tahun 2015 juga fenomenal bagi satu anggota mereka, Hani, secara khusus. Dalam rentang satu tahun, Hani merilis sebuah single solo, menjadi cameo di drama populer Producers, dan tampil di 20 variety show. Tidak cukup dengan karir yang lancar, Hani masuk ke tahun 2016 dengan cinta.

Baru-baru ini telah ditegaskan kalau Hani berpacaran dengan salah satu personel JYJ, Junsu. Pengumuman mereka sebagai pasangan ini pun menjadi yang pertama di tahun 2016.

Hani EXID dan Junsu JYJ (via koreaboo.com)

Foto-foto Hani dan Junsu berkencan pun dirilis oleh Dispatch. Menurut media tersebut, keduanya telah berpacaran selama enam bulan dan biasanya bertemu di apartemen Junsu dan manajernya. Foto-foto yang dirilis adalah ketika mereka berkencan pada 27 November, 24 Desember, dan 25 Desember.

Semua kabar ini menyebabkan agensi Junsu, C-Jes Entertainment membuat pernyataan resmi. Mereka menegaskan kalau Hani dan Junsu memang telah berpacaran selama enam bulan terakhir.

Hani EXID dan Junsu JYJ (via koreaboo.com)

“Ini adalah pernyataan resmi terkait kabar Junsu dan Hani EXID berpacaran. Awalnya, mereka mendorong dan saling mendukung sebagai senior dan junior. Memang benar bahwa baru-baru ini mereka telah memulai hubungan. Karena pacaran adalah masalah pribadi, kami tidak bisa mengungkapkan lebih lagi dan memohon pengertian kalian,” kata pihak agensi.

Sayangnya, momen selanjutnya dalam hidup Junsu akan menguji hubungan mereka. Junsu akan melaksanakan wajib militer seperti dua personel JYJ lainnya, Jaejoong dan Yoochun. Sementara sebagian orang khawatir hubungan Hani EXID dan Junsu akan kandas, sebagian lainnya yakin jika mereka setia, waktu dua tahun tidak akan berarti. Tapi tak bisa dipungkiri memang dua tahun akan sangat lama jika dibandingkan dengan hubungan mereka yang baru berjalan enam bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading