Sukses

Entertainment

Isi Soundtrack Zootopia, Shakira Siap Rilis Lagu 'Try Everything'

Fimela.com, Jakarta Shakira memulai tahun 2016 dengan sebuah single baru dan kejutan. Sang penyanyi akan menyanyikan sebuah single berjudul Try Everything yang bakal menjadi soundtrack film animasi garapan Disney yaitu Zootopia.

Sebelumnya Shakira sudah mengumumkan keterlibatannya dalam penggarapan film ini. Kekasih dari pemain sepak bola Gerard Pique ini terlibat sebagai pengisi suara salah satu karakter di film Zootopia bernama Gazelle.

Shakira (via nydailynews.com)

Penyanyi asal Kolombia ini rencananya akan merilis single berjudul Try Everything pada 8 Januari mendatang. Sedangkan film Zootopia sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 4 Maret 2016 mendatang.

"Saya senang sekali bisa mengumumkan bahwa saya akan mengisi suara Gazelee di film Zootopia. Saya juga akan menyanyikan lagu baru berjudul Try Everything untuk film tersebut," ungkap Shakira.

Shakira (via billboard.com)

Sebuah bocoran tentang lagu baru Shakira sudah muncul beberapa lalu di internet. Namun lagu Try Everyhing masih akan rilis pada hari Jumat mendatang.

Lagu Try Everything yang dinyanyikan oleh Shakira ini ditulis oleh Sia. Selain itu, Sia juga dibantu oleh Mikkel Storleer dan Tor Erik Hermansen dalam pengerjaan lagu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading