Sukses

Entertainment

Shakira 'Hidupkan' John Lennon Demi Aylan Kurdi

Fimela.com, Jakarta Shakira baru saja memberikan penampilan memukau di hadapan majelis umum PBB pada 25 September kemarin. Dalam acara tersebut, Shakira membawakan lagu legendaris dari mendiang John Lennon yang berjudul Imagine.

Shakira dan para duta besar untuk PBB mendedikasi penampilan tersebut untuk Aylah dan Ghalib Kurdi. Aylan Kurdi sendiri merupakan bocah asal Syiria yang ditemukan tewas setelah terapung berhari-hari di lautan.

Baca juga: 44 Tahun Lalu Album 'Imagine' John Lennon Rilis

Shakira (Instagram)

"Kami percaya bahwa banyak orang di luar sana yang lahir dalam keadaan miskin dan meninggal dalam keadaan miskin pula," ujar Shakira. "Dan semua itu tergantung diri kita sendiri apakah ingin memberikan keadilan bagi mereka atau tidak," imbuhnya.

"Anak-anak kita mempunyai hak untuk mendapatkan kesempatan yang sama. Hak untuk gembira, sehat dan merasa aman," tutur Shakira. "Sekarang bukan waktunya lagi untuk membayangkan, tapi melakukan sesuatu," ujar Shakira sebelum membawakan lagu Imagine.

Shakira

Dengan iringan piano, Shakira membawakan lagu Imagine dengan sangat apik. Semua yang hadir terlihat khusyuk mendengarkan lantunan lagu dari kekasih pesebakbola asal Spanyol Gerard Pique ini.

Penasaran dengan lagu Imagine dari John Lennon yang dibawakan Shakira? simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading