Sukses

Entertainment

Daniel Craig, Alasan Christoph Waltz Mau Main 2 Film James Bond

Fimela.com, Jakarta Musuh abadi dari James Bond, Blofeld, hidup di akhir film Spectre yang rilis 2015 lalu. Ini artinya, Christoph Waltz yang berperan sebagai Blofeld dipastikan bakal kembali lagi di film selanjutnya. Dikutip Aceshowbiz, Waltz kabarnya sudah menandatangani kontrak untuk terlibat di dua film James Bond.

Namun, aktor yang pernah meraih dua piala Oscar itu mengajukan syarat. Waltz bakal terlibat jika Daniel Craig tetap menjadi James Bond di film selanjutnya. Rumor ini disampaikan oleh salah satu sumber dari Waltz.

Christoph Waltz dan Daniel Craig. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Sementara itu, Craig masih dilanda kegalauan untuk terlibat di film James Bond. Seperti dilansir Entertaiment Weekly, suami dari Rachel Weisz itu masih terikat kontrak untuk menjadi agen 007 di satu film lagi. Craig memang didaulat untuk memerankan James Bond di lima film dan ia sudah memenuhi kewajibannya di empat film.

Jadi kemungkinan besar, Craig bakal balik lagi di film agen 007 selanjutnya, Bond 25. Berbeda halnya dengan sang sutradara, Sam Mendes yang secara gamblang mengutarakan keputusannya untuk tidak kembali terlibat di film James Bond.

Daniel Craig (AFP/Bintang.com)

Film terakhir James Bond, Spectre, termasuk salah satu film Hollywood terlaris 2015. Film yang rilis pada 6 November 2015 lalu itu berhasil meraup pendapatan domestik 197 juta USD dan total 864 juta USD di seluruh dunia

Hingga berita ini diturunkan, film Bond 25 masih dalam tahap proses penggodokan. Pemain, sutradara, penulis dan tim produksi film belum ditentukan pihak rumah produksi. Tentu banyak pihak yang berharap jika Daniel Craig dan Christoph Waltz dapat kembali di film James Bond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading