Sukses

Entertainment

Jeremy Renner Resmi Cerai dari Sonni Pacheco

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pernikahan selebriti Hollywood yang berakhir. Kali ini, Jeremy Renner resmi cerai dengan Sonni Pacheco.

Mantan suami-istri ini akan berbagi hak asuh anak mereka yang berusia 2 tahun, Ava Berlin Renner. Bintang Avengers: Age of Ultron tersebut juga harus membayar lebih dari USD 13.000 (sekitar Rp 181 juta) per bulan untuk tunjangan anak.

Sonni Pacheco (via huffpost.com)

Jeremy dan Sonni juga akan meneruskan kesepakatan mereka tentang pengaturan hak asuh. Sebelumnya Jeremy mengajukan dokumen yang menyatakan bahwa ia dan Sonni menandatangani perjanjian pranikah sehingga Sonni tidak akan memiliki hak untuk meminta tunjangan hidup.

Jeremy sendiri belum membahas secara terbuka tentang perceraiannya. Dia hanya membagikan fotonya dan putrinya, Ava, ke Instagram.

 

Foto kiriman Jeremy Renner (@renner4real) pada

“Shopping/skipping for the lady of the house #newyearsprep #errandswithdaddy,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebagai informasi, Sonni Pacheco mengajukan gugatan cerai dari Jeremy Renner pada Desember 2014, hanya 10 bulan setelah mereka menikah. Dia menuliskan perbedaan yang tak dapat disatukan kembali sebagai alasan perceraian. Dia sebelumnya meminta tunjangan hidup untuk dirinya dan hak asuh fisik Ava.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading