Sukses

Entertainment

Pajang Foto Berhijab, Lesti Malah Dibully Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang glamor di atas panggung, ternyata Lesti D'Academy adalah sosok yang sangat sederhana di dunia nyata. Hal itu terlihat dari postingannya beberapa waktu lalu saat dia tampil mengenakan seragam sekolah, lengkap dengan kerudung menutupi kepalanya.

Namun siapa sangka bahwa postingan Lesti di hari pertama sekolah itu justru menuai berbagai hujatan. Banyak netizen yang mempertanyakan penammpilan Lesti yang melepas hijab di atas panggung.

Lesti D'Academy mengenakan kerudung saat ke sekolah (via Instagram/lestykejora)

"Sekolahnya pke jilbab ???kok d hari2 biasa ny gk y. mna jilbabnya kk. jgn2 main2 buat pake jilbab kk. low mw pke jilbab. y pke. low gk y gk!! @lestykejora," demikian salah satu komentar keras yang diungkapkan netizen.

Kata-kata itu bukan satu-satunya komentar pedas yang harus diterima Lesti. Walau beberapa fans sempat memberikan pembelaan untuk sang bintang, namun cibiran netizen tetap tak bisa dihentikan.

Penampilan Lesti saat show (Andy Masela/Bintang.com)

"Iya nh dede lesti..malu atuh..skolah pke jilbab..pas nyanyi kebuka2 bbajuny...minimal yg panjang2 bajunya...banyak kok pnyanyi pkr jilbab...dato siti aja pkr jilbab.," demikian tulis netizen lain, membandingkan Lesti dengan penyanyi lain yang berhijab.

Selain itu, beberapa orang mengungkapkan pendapatnya bahwa Lesti D'Academy memang lebih cantik dalam balutan hijab. "Cantikan kaya gini pakai kacamata sama pakai kerudung," timpal netizen lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading