Sukses

Entertainment

Quentin Tarantino Ingin Saingi Seramnya Film Horor The Exorcist

Fimela.com, Jakarta Quentin Tarantino adalah sutradara yang dikenal gemar membuat film unik. Film-film garapannya cenderung memiliki alur cerita yang tidak linear serta blak-blakan dalam menampilkan kekerasan (sadis). Lantas, apa jadinya jika ia membuat film bertema horor supranatural layaknya The Exorcist (1973)?

The Exorcist disebut-sebut sebagai salah satu film horor paling menyeramkan sepanjang masa. Keinginan untuk membuat film semacam itu diungkapkan Tarantino dalam wawancaranya bersama Time Out. Sutradara peraih Oscar itu berkata bahwa sebelum pensiun dari pekerjaannya saat ini ia berniat membuat dua film lagi.

The Exorcist

Yang pertama adalah film tentang gengster era 1930-an, “dan jika saya masih punya waktu di dunia ini, saya ingin sekali membuat film horor yang teramat sangat menyeramkan, seperti The Exorcist,” ungkap sutradara Kill Bill dan Django Unchained itu seperti dilansir dari CinemaBlend.

Tarantino sendiri memang sudah sering mengatakan bahwa dirinya akan pensiun setelah membuat 10 film. Film terbarunya yang akan tayang, The Hateful Eight, merupakan film kedelapan. Ia pun memperkirakan akan meninggalkan bangku sutradara dalam kurun waktu 10 tahun lagi.

The Hateful Eight

“Biasanya saya butuh waktu sekitar tiga tahun untuk membuat sebuah film, jadi katakanlah hampir sekitar satu dekade lagi yang tersisa. Saya tidak mau menjadi orang yang melakukan hal ini (menyutradarai) selamanya. Harus ada sebuah akhir,” paparnya.

Film The Hateful Eight sendiri sudah tayang di AS sejak 25 Desember 2015 lalu dan baru akan tayang pada 8 Januari mendatang di Inggris. Film yang mengambil setting di Wyoming, tak lama setelah Perang Saudara ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Kurt Russell dan Jennifer Jason Leigh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading