Sukses

Entertainment

Tak Mau Kalah, Para Polisi di Korea Selatan Cover Lagu BigBang

Fimela.com, Jakarta Demam musik K-Pop nampaknya tak menjangkit anak-anak muda di Korea saja. Anggota kepolisian di korea Selatan juga mulai terjangkit virus K-Pop dengan melakukan cover dance lagu BigBang yang berjudul Bang Bang Bang.

Stereotype yang melekat pada anggota polisi yang terkesan kaku tak nampak dalam video yang diunggah di situs YouTube ini. Mereka bahkan terlihat sangat luwes melakukan gerakan tari.

BigBang (Bintang/EPA)

Para anggota kepolisian ini terlihat sangat menikmati apa yang mereka lakukan. Apalagi mereka juga ikut berteriak menyanyikan lagu yang diputar.

Kemeriahan yang para anggota polisi perlihatkan ini menunjukkan bahwa musik K-Pop sudah memperngaruhi seluruh lapisan masyarakat. Para polisi yang biasa bertugas melayani masyarakat ternyata juga bisa bersenang-senang dengan cara seperti ini.

BigBang (Bintang/EPA)

Meskipun bukan penari profesional, para polisi ini terlihat sangat menghayati setiap gerakan tari yang diperagakan. Gerakan yang mereka lakukan juga sangat kompak dan cukup menghibur.

Penasaran dengan video dance cover lagu Bang Bang Bang milik BigBang dari para polisi di korea Selatan? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading