Sukses

Entertainment

Kata-kata Bijak Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh kembali menjadi perhatian. Wanita yang akrab disapa Angie itu hadir memberi kesaksian perkara suap dan pencucian uang yang menyeret Muhammad Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (6/1/2015).

Terlepas dari kasus yang membelitnya, istri almarhum Adjie Massaid itu sempat menuliskan kata-kata mutiara. Kata-kata tersebut sempat ia tuliskan dalam kicauannya beberapa waktu lalu. Meski tak lagi aktif di media sosial, tapi hingga kini kata-kata tersebut masih terdapat di akunnya.

Angelina Sondakh (Liputan6.com/Helmi Afandi)

 

"Terimalah hidup apa adanya, lakukan hal terbaik yg dipunya agr berfaedah setelahnya," kata Angie.

Bagi Angie, lebih baik mengikis tangis dengan tawa, doa, serta usaha daripada terus meringis meratap segala hina maupun dosa.

Angelina Sondakh (Twitter/@SondakhAngelina)

"InsyaAlllah saat kita memiliki hati seluas samudera,appun masalah yg mendera,ttplah bisa dihadapi dgn lapang dada," kicau Angie yang lain.

"mcoba jlni hdup ini mengalir spt air,berdamai dgn smua perhatian yg ada,baik yg mnyenangkan hati maupun yg "melukai" hati," sambung Angie.

Kicauan-kicauan Angelina Sondakh tersebut ternyata banyak diretweet banyak orang. Lebih dari puluhan orang, bahkan ada yang ratusan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading