Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Pingsan Setelah Melatih Kakinya

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson masih mampu menunjukkan rasa humornya setelah melatih otot-ototnya. Pegulat yang alih profesi jadi aktor ini mengaku bahwa ia pingsan setelah berpose untuk foto pasca latihan di Instagram.

“Malam ini kami melatih ‘the beefs’ alias kaki. Aku pingsan setelah kami mengambil foto ini karena aku menahan napas dan mencoba untuk terlihat keren #IronParadise#AbeefyKindaJoint,” tulisnya sebagai keterangan foto.
 

Foto kiriman therock (@therock) pada

Dalam foto, Dwayne memamerkan pahanya yang berotot di gym. Aktor berusia 43 tahun ini mengenakan perlengkapan latihan hitam dan menyampirkan handuk putih di bahunya. Dia seolah megap-megap saat menatap kamera.

Foto pasca latihan Dwayne muncul setelah dia mengumumkan bahwa ia akan tampil di WrestleMania32, April mendatang. Menurutnya, kembali ke ‘rumah’ adalah suatu kehormatan.

 

Video kiriman therock (@therock) pada

“RESMI: People's Champ pulang untuk melakukan 3 hal dengan THE PEOPLE. Suatu kehormatan untuk pulang dan aku tidak akan melewatkannya,” tulisnya.

Dwayne Johnson tampaknya sangat semangat tampil di ajang gulat tersebut. dia juga membagikan kabar baik tersebut ke para penggemarnya di Twitter. Aku tidak sabar. Kami memiliki malam yang besar dan bersejarah yang telah direncanakan. Malam penuh kesenangan,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading