Sukses

Lifestyle

Miliki Otot Betis Kencang dengan 3 Gerakan Olahraga Sepele Ini

Fimela.com, Jakarta Olahraga merupakan sebuah kebutuhan bagi manusia. Dengan berolahraga, seseorang akan mendapatkan kesehatan yang lebih baik daripada yang tidak. Selain itu, olahraga juga dapat menurunkan berat badan dengan tepat. Beberapa orang yang sedang diet kerap memilih olahraga sebagai aktivitas pelengkap dalam usaha menurunkan berat badan.

Dari gerakan-gerakan yang dilakukan, seringnya pelaku diet hanya memfokuskan gerakan olahraga pada penghilangan lemak di perut tanpa memikirkan bagian lengan punggung, dan betis. Ini bisa jadi sesuatu yang aneh, di mana orang-orang mendapatkan perut rata tetapi otot otot di tubuh bagian lain mengendur.

Oleh karena itu, saat olahraga, jangan lupakan latihan pada bagian lain. Untuk mendapatkan betis kencang, kamu dapat melakukan gerakan-geraka sederhana namun spesifik. Hal ini dapat meningkatkan kecepatan lari dan kelincahanmu. Selain itu, otot betis yang kencang juga memberikan penampilan yang lebih seimbang dengan postur tubuhmu. Bagaimana caranya? Simak gerakannya melalui 3 gambar di bawah ini.

Menghadaplah ke tembok, letakkan tangan seperti di gambar. Angkat perlahan tumit, tahan selama 3-5 detik. Ulangi 10-15 kali. (Via: aliveandWellfitness)

Gerakan ini serupa dengan gerakan sebelumnya, namun kamu perlu melakukannya di anak tangga atau panggung. Atau kamu bisa mencari tempat yang lebih tinggi dari tempatmu berpijak. (Via: wiley.com)

Skipping adalah cara terbaik untuk mendapatkan warna otot pada betis. Kamu bisa melakukannya di mana saja. Di rumah, di tempat gym, atau bahkan di taman. (Via: thetrainingroom.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading