Sukses

Entertainment

Morgan Oey, Antara Best Moment 2015 dan Resolusi 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 menjadi tahun terindah bagi Morgan Oey di bidang seni peran. Morgan membuktikan kualitas aktingnya di film Assalamualaikum Beijing dan menyabet Piala Maya 2015 untuk kategori Pendatang Baru Terpilih. Tidak heran jika sekarang Morgan kebanjiran job membintangi film layar lebar. Salah satunya Ngenest.

"Pencapaian atau prestasi tahun kemarin adalah mendapatkan apresiasi dari insan perfilman Indonesia di Piala Maya 2015. Itu menjadi salah satu best moment tahun 2015 selain premier film Ngenest di mana gue pertama kali main film komedi," ujar Morgan Oey di XXI Citraland, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Selain Morgan Oey, film yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Ernest Prakasa ini menghadirkan sederet nama seperti Lala Karmela, Brandon Salim, Kevin Anggara, Adjis Doa Ibu, Ge Pamungkas, Acho, Arie Kriting dan lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun kondisi itu tidak membuat Morgan melupakan karirnya di bidang tarik suara. Dia berniat akan menelurkan single baru. Bahkan keinginan itu menjadi resolusi Morgan di tahun 2016 ini.

"Untuk nyanyi kemungkinan di tahun ini bakal mengeluarkan karya. Resolusinya itu sih. Sebenarnya tahun 2015 sudah ingin rilis single, cuma karena waktunya belum memungkinkan ya mungkin tahun ini. Doakan saja," tuturnya.

Sebagai aktor tentunya suatu keharusan untuk menguasai berbagai genre film. Seperti di film garapan sutradara Ernest Prakasa ini, Morgan Oey menghadapi tantangan baru ketika dirinya telah banyak membintangi film drama romantis. (Andy Masela/Bintang.com)

Morgan sendiri tak menyangka mendapat karunia begitu besar dari Tuhan sehingga berkesempatan berkarir di panggung hiburan tanah air. Apalagi dia sadar betul dirinya tidak terlahir dari keluarga seniman. Karenanya Morgan enggan menyia-nyiakan kesempatan yang diperolehnya saat ini.

"Di keluarga gue enggak ada yang jadi seniman sebelumnya. Rezeki dan berkah Tuhan ini enggak boleh gue sia-siakan, harus gue jaga. Apalagi kemarin dapat apresiasi di Piala Maya. Buat gue itu luar biasa banget. Gue juga enggak boleh lupa daratan dan jangan sampai jadi terbuai dan meminta macam-macam," ucap Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading