Sukses

Entertainment

Tak Ada Barang Bukti Shabu Saat Dylan Carr Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Anak Jalanan, Dylan Carr diciduk oleh polisi karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap oleh polisi di perjalanan menuju lokasi syuting, di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Dalam penangkapan, Dylan terbukti positif menggunakan narkotika jenis shabu.

"Dia positif setelah tes urine. Terbukti positif metaphetamin karena shabu. Itu unsur kandungan di shabu," kata AKBP Surawan, Wakapolres Jakarta Selatan dalam keterangan pers di Polres Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Dylan Putra Allen Carr (instagram @dylancarr8)

Polisi sendiri sudah menguntit pesinetron anyar ini semenjak dari Kemang, Jakarta Selatan. Menurut mereka Dylan sering menggunakan narkoba di beberapa tempat di kawasan yang dikenal sebagai tempat 'hang out' tersebut.

Karenanya, ketika dilakukan penggeledahan baik di mobil maupun rumahnya, polisi tak mendapatkan barang bukti shabu yang telah dipakainya meski ia masih terdeteksi memakai barang haram tersebut. "Tidak terdapat (shabu). Penggeledahan ke rumahnya juga tidak ditemukan," tukas Surawan.

Dylan Carr. [Instagram @dylancarr8]

"Sering gunakan di wilayah Kemang. Dia biasa gunakan di hotel (masih di kawasan Kemang). Kita juga sudah buntuti dari hotel, keluar, ke lokasi syuting lalu kita tangkap di daerah Ceger setelah melakukan syuting," tuturnya.

Dylan merupakan wajah baru di ranah akting. Sinetron Anak Jalanan merupakan karir debutnya. Dalam sinetron ini, pria kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 ini beradu peran dengan Stefan William, Natasha Wilona, dan Cut Meyriska dan berperan sebagai anak geng motor bernama Rio.

 

What's On Fimela
Loading