Sukses

Entertainment

Ogah Bahas Asmara, Kekasih Akui Peduli Anak Paramitha Rusady

Fimela.com, Jakarta Pria bule bernama Hans De Kraker tak menampik tengah menjalin kasih dengan Paramitha Rusady. Hanya saja dia enggan berbagi cerita tentang bagaimana kisah asmara mereka bisa bersatu. Yang pasti, kata Hans, anak Paramitha tahu tentang hubungan mereka.

Hans mengaku tak masalah dengan status Mitha sebagai janda dan memiliki anak. Justru dia kerap meluangkan waktu dengan anak kekasihnya untuk sekedar piknik bersama.

Paramitha Rusady. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu masalah pribadi tapi saya peduli dengan anak Mita. Kita main ice skating, berenang, makan, nonton, banyak. Kenal. saat syuting film di Flores tahun 2013. Sudah ganti topik, ganti topik," ujar Hans saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Hans mengatakan, bukan maksudnya menutupi kabar bahagianya kepada orang lain.sejak dulu dia tak pernah mengumbar kisah pribadinya ke khalayak umum. Termasuk hubungannya dengan Mitha saat ini.

Paramitha Rusady mengucapkan selamat saat Hans De Kraker ultah belum lama ini. (Instagram @paramitha118)

"Sejak dulu meskipun di Facebook saya tidak pernah post relationship dengan siapa pun. Karena itu hidup saya. Kecuali dengan teman dekat baru saya bagi," jelas Hans.

Jika mendengar penuturan Hans, sepertinya dia tak main-main menjalin hubungan asmara dengan Paramitha Rusady. Pasalnya dia berniat menetap di Indonesia. Namun saat dinggung tentang rencana menikah, lagi-lagi dia mengelak. "Itu pertanyaan pribadi," ucapnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading