Sukses

Entertainment

Syuting di Kuba, Fast & Furious 8 Bakal Dapat Banyak Tantangan

Fimela.com, Jakarta Waralaba Fast & Furious sudah tujuh kali mengajak penonton menyusuri tempat-tempat yang mencengangkan dan eksotis di berbagai pelosok dunia. Mulai dari Los Angeles, Jepang, London, hingga Abu Dhabi sudah pernah dilalui Vin Diesel, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Ludacris dan Paul Walker Kini, daerah mana lagi yang akan menjadi arena balap mereka

Berdasarkan berita yang dirilis laman The Hollywood Reporter, Kamis (7/1/2016), Universal berencana untuk membawa Dom dkk bertualang ke Kuba. “Universal Pictures saat ini sedang dalam proses mencari persetujuan dari Amerika Serikat dan pemerintah Kuba untuk mengeksplorasi tempat syuting di Kuba untuk sebagian adegan di seri Fast & Furious selanjutnya,” kata sebuah pernyataan dari studio.

Furious 8. Foto: via usatoday.com

Baca Juga

Jika terealisasi, maka Fast & Furious 8 akan menjadi film besar Hollywood pertama yang melakukan pengambilan gambar di sana. Sebelumnya film berjudul Papa karya Bob Yari juga pernah syuting di Kuba, tapi film tersebut merupakan proyek indie, berbeda dengan Fast & Furious yang bernilai jutaan dollar AS.

Yari sendiri mengakui keindahan dan keunikan Kuba. “Kamu seperti berada di tempat yang akan sulit diduplikasi di tempat lain. Orang-orang pernah mencoba tempat-tempat seperti Republik Dominika dan Puerto Rico, tapi Kuba memiliki keunikannya tersendiri, seperti Morro Castle dan Malecon. Itu adalah lokasi yang indah,” kata Yuri saat menceritakan pengalaman syutingnya di Kuba.

Pemandanngan Kuba yang Eksotis. Foto: Youtube

Kendati sangat indah dan unik, Yari memperingatkan betapa sulitnya menjalani proses syuting di Kuba. Salah satunya disebabkan oleh infrastruktur yang belum terkelola dengan baik, serta terbatasnya jumlah tenaga kerja, komunitas film, peralatan dan fasilitas yang ada di sana. Belum lagi, fasilitas internet yang konon tidak tersedia di sana.

Bayangkan, akan seperti apa repotnya membuat film sebesar Fast & Furious - yang notabene memerlukan peralatan canggih serta ratusan kru di setiap pengambilan gambarnya. Apakah Universal akan berhasil melakukannya? Kita lihat saja nanti ketika Fast & Furious 8 dirilis 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading