Sukses

Entertainment

Tanpa Paul Walker, Vin Diesel Akan Buat Prekuel Fast and Furious

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Vin Diesel melupakan kenangannya bersama Paul Walker. Pasalnya, dua bintang top Hollywood ini sudah terlibat sejak awal franchise Fast and Furious. Film produksi Universal Pictures itupun kini sudah mencapai seri kedelapan, Fast and Furious 8.

Namun, kepergian Walker tak menjadi halangan untuk Diesel memproduksi prekuel Fast and Furious. Bahkan, ia mengaku tengah merancang outline cerita dari film tersebut. "Kami sedang menulis alur cerita untuk berbagai karakaternya," ucap Diesel dikutip Aceshowbiz.

The Rock di film Fast and Furious. Foto: via thesun.co.uk

Salah satu karakter yang dipastikan akan kembali di prekuelnya yaitu Luke Hobbs atau The Rock (Dwayne Johnson). "Kami semua tertarik dengan ini. Aku telah membicarakan ini kepada pihak studio, jadi kita lihat saja nanti," lanjut Diesel.

Senada dengan Diesel, Donna Langley selaku perwakilan Universal Pictures juga telah mengonfirmasi akan memperbesar franchise film terbesarnya. Namun, Langley mengaku belum tahu menahu tentang karakter yang akan terlibat nantinya.

"Kami sedang dalam pembicaraan tentang bagaimana memperbesar franchise ini. Ada kemungkinan untuk membawa karakter baru masuk dan mengeluarkan karakter dari tujuh filmnya," papar Donna Langley.

Adegan dalam film Fast & Furious 7. Foto: Universal Picture

Rencananya, prekuel Fast and Furious akan dirilis usai Universal merampungkan trilogi akhir sekuel Fast and Furious. Trilogi akhir tersebut akan dimulai dari film Fast and Furious 8 yang sedang dalam masa persiapan. Itu berarti, akan ada Fast and Furious 9 dan 10 yang akan menjadi penutup trilogi.

Selain Vin Diesel, para bintang yang sudah resmi terlibat dalam Fast and Furious 8 adalah Dwayne Johnson, Jason Statham dan adik mendiang Paul Walker, Cody Walker. Rencananya, film ini akan rilis pada 14 April 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading