Sukses

Entertainment

Mesra dengan Polisi, Ini Klarifikasi Masayu Anastasia

Fimela.com, Jakarta Di tengah bergulirnya persidangan cerai dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia diterpa isu miring dengan munculnya foto mesra dengan anggota polisi yang dinas di Polda Metro Jaya, Lingga Ersan. Masayu enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut lantaran masih fokus pada sidang perceraiannya. Ia hanya mentertawakan gosip yang berkembang tersebut.

"Duh, itu sahabat saya dari SMA, dia suka ngawal ke mana-mana. Saya sama Lingga malah ketawa-ketawa aja, malah sengaja posting terus," ujar Masayu ditemui Bintang.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati. Menikah pada 6 Juni 2008, Masayu kemudian melayangkan gugatan cerai kepada Lembu pada 31 Agustus 2015. (Andy Masela-Nurwahyunan/Bintang.com)

Beredarnya foto tersebut diakui Masayu lantaran ada kesengajaan dari media untuk mengangkat isu namun tidak mencari klarifikasi. Masayu tidak membantah kalau dirinya memang kenal dan dekat dengan pria bernama Lingga.

"Kenapa saya santai, kalau dibilang dekat, ya memang sahabatan. Saya enggak merasa tersinggung, memang enggak ada apa-apa," tambah wanita kelahiran 19 Januari 1984 silam ini.

Dalam foto yang beredar, kata Masayu, foto sengaja di crop (potong) oleh salah satu media infotainment. "Foto aslinya ada di Instagram saya, tapi ditampilkan di tv malah di-crop," jelasnya.

Pihak tergugat, dalam hal ini adalah Lembu Wiworo Jati, memilih segera meninggalkan Pengadilan Agama usai mendengarkan berkas gugatan cerai yang dilayangkan Masayu Anastasia pada 31 Agustus 2015 lalu. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya isu tersebut, beberapa kali kabar miring di tengah perceraiannya pun dianggap hanya angin lalu saja. "Sebelumnya digosipin sama Shaher, terus dituduh ada pihak ketiga, ya saya ketawa saja, kenapa mesti marah-marah kalau nggak kenapa-napa," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading