Sukses

Entertainment

Biaya Nikah Inul Daratista - Adam Suseno Cuma Rp 500 Ribu

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan public figure yang memakan biaya miliaran mungkin sudah biasa didengar masyarakat kita. Namun Anda perlu tahu bahwa ternyata ada pasangan artis yang menikah dengan biaya sangat minimalis, yaitu Inul Daratista dan Adam Suseno.

Pernikahan pasangan ini ternyata dulunya hanya memakan biaya Rp 500 ribu. Hal ini diungkapkan Inul lewat sebuah postingan Instagram yang diunggahnya Jumat (8/1/2015) siang. Dengan biaya sekian, keduanya hanya mampu menggelar akad nikah, tanpa ada pesta resepsi.

Foto pernikahan Inul Daratista dan Adam Suseno (via Instagram/inul.d)

Inul pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Adam harus bekerja keras untuk mengumpulkan biaya pernikahan. Honor menyanyi yang saat itu hanya mencapai Rp 12.000 pun dikumpulkan sedikit demi sedikit demi membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

"Nah kita jumpa dgn pengantin lawas kali ini. Nikah modale 500ribu perak sj❤️modal sdri ngumpulin dr hasil nyanyi yg honornya msh 12rban... Tanpa pesta hanya akadnikah sj...SAH !! Boro2 pesta meriah'yg penting resmi 'halal cukup," demikian petikan kata-kata yang ditulis Inul.

Penampilan Inul Daratista 14 tahun yang lalu (via Instagram/inul.d)

Inul melanjutkan bahwa saat itu dirinya memang tidak berpikir untuk menggelar pesta pernikahan mewah. Baginya pernikahan yang awet dan harmonis jauh lebih penting dari sekedar gengsi.

"Sebenarnya bagi yg berkecukupan sah sah sj pesta 7hr 7mlm bertabur hiburan dan honeymoon keliling dunia ' kalo saya yg penting awet rukun ber2 sampe tua dan berpisah krn maut itu sj sdh cukup sbg janji nikah yg abadi ❤️ketimbang pestapora tp akhirnya hancur d tengahjalan, meskipun tdk semuanya bgtu....," lanjut Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading