Sukses

Entertainment

Foto Pernikahan Inul Daratista - Adam Suseno Terungkap

Fimela.com, Jakarta Sejak hadir di dunia entertainment, Inul Daratista memang sudah berstatus sebagai istri Adam Suseno. Tak banyak orang tahu kisah cinta mereka, hingga sekarang, pasangan ini telah lebih dari 20 tahun menikah.

Untungnya, Inul tidak keberatan berbagi kisah cintanya dengan pria idamannya itu. Dia pun mengunggah foto pernikahannya dengan Adam lewat akun Instagram pada Jumat (8/1/2016) siang. Walau diambila puluhan tahun lalu, namun foto itu masih jelas menggambarkan momen bahagia saat itu.

Penampilan Inul Daratista 14 tahun yang lalu (via Instagram/inul.d)

Foto itu tampaknya diambil saat akad pernikahan Inul dan Adam. Inul tampil dengan sanggul yang dihias rangkaian bunga layaknya pengantin Jawa pada umumnya. Berbagai aksesoris pun menambah glamor penampilan sang penyanyi.

Urusan busana, pasangan ini kompak mengenakan busana serba hitam. Jika Inul memilih baju pengantin dengan renda-renda putih di beberapa bagian, Adam lebih sederhana namun classy dengan kemeja, jas, dan dasi.

Inul Daratista di preskon Konser Raya 21 Tahun Indosiar (Nurwahyunan/Bintang.com)

"menikah tak perlu mewah klo memng gak mampu yg penting halal'awet setia sampai tua dan mati❤️ amin," demikian kutipan kata-kata yang dituliskan Inul saat mengunggah foto tersebut.

Inul Daratista sendiri adalah salah satu dari banyak selebriti yang memilih menikah muda. Bagaimana tidak, awal hubungan mereka dimulai saat Inul masih menginjak bangku SMP, sedangkan Adam Suseno sudah memasuki masa kuliah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading