Sukses

Entertainment

Dylan Carr Pakai Sabu-sabu, Hilda Vitria Pilih Deterjen

Fimela.com, Jakarta Penangkapan Dylan Carr semakin menambah panjang daftar kasus narkoba yang melanda dunia selebriti tanah air. Berbagai komentar tentang maraknya kasus narkoba pun, termasuk dari Hilda Vitria Khan

Saat dihubungi Bintang.com, aktris ini mengaku ngeri dengan perkembangan kasus narkoba yang terjadi di negeri ini. Dia menyadari bahwa narkoba adalah bahaya nyata yang mengincar semua orang.

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

Hilda sendiri mengaku anti dengan barang-barang seperti itu. Dia pun merasa beruntung karena hingga saat ini dirinya tidak bersentuhan dengan hal-hal seperti itu. "Aduh ngeri ah. Bahaya. Idih, gak pakai aku barang-barang begitu," ungkapnya saat dihubungi pada Kamis (7/1/2016).

Meski demikian, Hilda menanggapi pertanyaan dengan sedikit kelakar. Ketimbang narkoba, dia lebih memilih menggunakan deterjen bubuk yang nyata-nyata punya bentuk dan warna hampir sama dengan beberapa jenis narkoba.

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

"Mending pakai deterjen buat nyuci. Warnanya kan sama. Haha. Kalau keracunan kan lebih keren bisa keluar balon, bukan cuma busa. Lebih murah lagi, sebungkus cuma 1000 perak," jawabnya dengan nada bercanda.

Hilda Vitria Khan memang bukan satu-satunya orang yang merasa ngeri dengan kasus narkoba. Sebagian besar orang merasa terkejut dengan penangkapan Dylan Carr, mengingat dia masih terbilang baru di dunia hiburan.

What's On Fimela
Loading