Sukses

Entertainment

Jane Shalimar Disebut Mirip dengan Adele

Fimela.com, Jakarta Di tengah perseteruannya dengan Didi Mahardika, Jane Shalimar menyepatkan diri untuk berpose di depan kamera. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa  foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Salah satu yang menarik adalah saat ia berpose tersenyum sambil melihat ke arah bawah. "The captured laughter by @darwis_triadi Make-up by @rekhalena #blackandwhite #photoshoot #photooftheday #darwistriadi #artistic #olympus #camera #studio #flawless #janeshalimar #instapic #instagramers #flawless #beautyshot #beautyphotography," tulis Jane sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Jane Shalimar (@jsha111) on

 

Tentu saja foto yang diunggah oleh wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Selain dipuji karena memiliki wajah yang cantik, Jane Shalimar juga dibilang mirip Adele.

"masyaallah tabarakallah... Allahummashallialasyaidinamuhammad..... cantiknya," ujar seorang netizen. "Ehh mirip Adele loh," ungkap seorang netizen. "Hiahahaha...semuaaaa bilang gituuuu," balas Jane Shalimar. "Adele... Kak mirip loh," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by Jane Shalimar (@jsha111) on

Sebelumnya diberitakan jika kuasa hukum Didi Mahardika, Denny Lubis emosi kepada Jane Shalimar. Hal tersebut disebabkan karena ketidakhadiran saksi dari pihak Jane Shalimar yang seharusnya memberikan kesaksian.

Denny Lubis mempertanyakan kenapa Jane lagi-lagi tidak dapat menghadirkan saksi penghulu pernikahan. Lantaran saksi (penghulu) yang dijanjikan Jane tak hadir dengan alasan sakit, maka sidang gugatan cerai Jane Shalimar dan Didi Mahardika ditunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading