Sukses

Entertainment

Curhatan Taylor Swift Sebelum Manggung di Grammy

Fimela.com, Jakarta Curhatan tentang mantan pacar jadi salah satu sumber inspirasi lagu-lagu Taylor Swift. Gara-gara sering berganti pacar, banyak orang yang memandang sinis terhadap penyanyi berbakat yang satu ini.

Taylor Swift pun menyadari hal itu, seperti yang ia baca di beberapa artikel tentangnya. Meski merasa pemberitaan tentangnya banyak yang tak sesuai dengan kenyataan, sikapnya terlihat tak menaruh dendam.

Taylor Swift curhat tentang hobinya 'mengoleksi pria'

Solois 25 tahun menyempatkan diri curhat di depan fans tentang imej dirinya yang dianggap playgirl. Kebetulan, lagu yang akan dibawakannya juga mewakili apa yang orang pikir tentangnya, yakni Blank Space.

"Kadang pemberitaan di luar sana berada di luar kontrol selama beberapa tahun ini. Setiap artikel banyak bercerita tentang, 'Taylor Swift dekat dengan pria ini, hati-hatilah'. Banyak artikel yang menggambarkan karakter yang berbeda dari diriku yang sebenarnya," ungkap Taylor Swift.

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Dengan gitar akustik di tangan, Taylor Swift kembali unjuk kebolehan di depan para penggemar. Semua yang hadir di Grammy Museum tertuju pada sosok gadis cantik bersuara indah.

Video yang diunggah Swift kemarin (7/11) ini merupakan cuplikan penampilannya 30 September lalu. Rupanya banyak yang merindukan sosok Taylor Swift yang dulu, si gadis country yang kerap bermain simpel dengan balutan musik akustik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading