Sukses

Entertainment

Anggita Sari, Tampil Imut dengan Pusar Mengintip Malu

Fimela.com, Jakarta Anggita Sari masih terus menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Penampilannya di media sosial yang menjadi pemicunya. Tampil percaya diri dengan busana model crop top yang memperlihatkan perut indahnya ia mendapat banyak pujian dari netizen. Ups, jangan lupa ada pusarnya yang mengintip manja.

Penampilan Anggita yang duduk menyamping sembari memainkan telepon pintarnya banyak dikomentari oleh netizen. Saat itu Anggita memadupadankan busana atasan dengan celana ketat dan sepatu cats cantik. "Getting fat 🐨," tulis Anggita di laman Instagramnya @anggitasariofficial91 pada  Minggu (10/1/2016).

Anggita Sari. (Instagram @anggitasariofficial91)

Beragam komentar mengalir setelah artis yang terseret perkara prostitusi artis ini megunggah foto ini. "@anggitasariofficial91Aduh.... Kakak Beb @anggitasariofficial91 tetap sexy banget," kata pemilik akun @giaznaticlovers. Hal serupa dikemukakan oleh pemilik akun @widdyquinsha. "Ka anggita cantik bgt 😊," pujinya.

Malah ada yang menyebutnya imut kayak boneka berbie. "kak kakak kakak jangan cantik" dong.. imut bgt kaya barbie kaaa.. love you," kata pemilik akun @dianaps1626. Lain lagi kata pemilik akun @mahandika86. "Sexi banged ya," katanya memberikan pujian.

Anggita Sari. (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun Anggita Sari tak terusik dengan aneka komentar para penghuni dunia maya. Termasuk ada kata-kata yang bernada menyindir dan merendahkan dirinya. Seperti yang dikemukakan oleh pemilik akun @ogikahmad21_official. "Saya mau boking kamu nie #anggitasari @anggitasariofficial91," katanya. Tampaknya Anggita sudah tak mau menggubris ucapan para haters yang mendiskreditkan dirinya. Bagi dia sepertinya the show must go on.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading