Sukses

Entertainment

Seksinya Anggita Sari di Atas Ranjang

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Anggita Sari mengunggah beberapa foto yang membuat publik menjadi heboh. Pasalnya wanita cantik ini mengunggah foto seksi saat ia berada di atas ranjang.

"Gdnite, all...," tulis Anggita sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Anggita mengenakan bra berwarna hitam yang dipadu dengan baju berwarna putih.

 

Tatapan yang terkesan nakal membuat Anggita semakin seksi. Tak pelak foto yang diunggah Anggita Sari ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebagian besar netizen memuji kecantikan dan keseksian yang dimiliki oleh Anggita Sari. "Keren cantik sekali @anggitasariofficial91," tulis seorang netizen. "Kamu cantik, berani, aku yakin kamu juga baik. tapi sayang sering lalai dan secara gak sadar ngerendahin diri sendiri," ujar seorang netizen.

Selain banjir pujian dari para netizen, foto Anggita ini juga dibanjiri dengan komentar-komentar pedas. "udah mirip kayak waria waria thailand yang gak laku," tulis seorang netizen. "Ciee yang ngaku mata pencahariannya PSK @anggitasariofficial91. Setelah denger itu jadi pengen... ah sudahlah," ungkap seorang netizen.

Karena keterlibatannya dengan kasus prostitusi di kalangan artis, nama Anggita Sari dicap negatif oleh berbagai pihak. Akan tetapi, ternyata ada sisi religius di balik image miring yang selama ini disematkan publik kepadanya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, ia tampil religus dengan mengenakan mukena warna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading