Sukses

Lifestyle

Bukan Hanya Seksi, Perempuan 48 Tahun Ini Terlihat Sangat Muda

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu berumur 40 tahun ke atas, pasti kerut wajah akan muncul di ujung-ujung bibir dan mata. Selain itu, meskipun kamu dulu sering berolahraga, kulitmu pasti akan mengendur, tak sekencang dan sehalus kulit bayi. Tenaga pun akan mulai berkurang. Mungkin tadinya kamu masih bisa mengangkat beban 10 kg setiap hari. Karena faktor usia, kamu bahkan tidak lagi sanggup lari. Hal ini pasti akan terjadi bagi siapa pun saat menginjak usia tua. 

Tapi, Laura Gordon, perempuan asal Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat ini seakan bisa mencurangi usianya tanpa makeup! Laura kini berusia 48 tahun, tapi banyak orang yang mengira usianya 20 tahun lebih muda. Soalnya, tak ada kerutan pada wajah. Kulit di bawah lengan pun masih tetap kencang. 

Kepada Daily Mail, dia mengaku hanya mengonsumsi makanan sehat tanpa melalui sebuah pemrosesan. Ini yang menjadikannya sangat sehat. Ketika tubuh menerima nutrisi yang cukup, pastilah kualitas rambut dan kulit juga ikut sehat. 

Ternyata, selain makan makanan sehat, perempuan yang sudha menikah namun belum dikaruniai anak ini juga teratur melakukan olahraga. Setiap hari, Daily Mail menulis, dia melakukan olahraga angkat beban tiga kali dalam satu minggu. Hari pertama melatih tubuh bagian atas, hari kedua fokus pada tubuh bagian bawah, dan hari terakhir melakukan gerakan kombinasi. 

Lauren yang menganggap olahraga sebagai 'pekerjaan', juga mengatakan kepada media yang sama, kalau rutinitasnya ini sudah dia lakukan secara konsisten sejak dia berusia 23 tahun. Pada saat itu, dia merasa tubuhnya mengendur setelah berbaring kelelahan sepulangnya dari bekerja. Dia kemudian mulai melakukan olahraga menggunakan DVD olahraga yang banyak dijual di mana-mana.

 

☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀ Workout schedule and food list in blog💪 www.chickentuna.tumblr.com

A video posted by Laura Gordon (@cttchickentuna) on

Sejak itulah, dia berkomitmen untuk menjalani hidup yang sehat dengan berolahraga dan juga makan makanan organik. "Saya hanya makan makanan sehat, karena itu saya tidak gemuk," katanya seperti yang dikutip dari Daily Mail. Kini, followers akun Instagramnya sudah mencapai 451.000!

Pada akun Instagramnya ini, dia membagikan foto saat dia melakukan olaharaga serta video saat melakukan lunge, push-ups, dan gerakan yoga. Banyak orang yang repost foto serta video singkat Lauren. Ternyata, meski kamu sudah berusia 40-an tahun, kamu juga masih bisa mendapatkan tubuh yang seksi dan indah seperti lauren. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading