Sukses

Entertainment

Bencana Tanah Longsor, Golden Disk Awards Bakal Digelar di Korea

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Golden Disk Awards yang ke 10 mengalami perubahan rencana. Acara yang semula bakal digelar di Shenzhen, Cina ini akan digelar di Korea Selatan. Kabar ini dikonfirmasi secara resmi oleh pihak penyelenggara.

Pihak penyelenggara mengumumkan perubahan lokasi acara ini pada 11 Januari waktu Korea. Meski lokasi acara berubah, namun Golden Disk Awards akan tetap digelar pada 20 dan 21 Januari 2016 mendatang.

BigBang bakal menjadi pengisi di Golden Disk Awards ke-30 (Bintang/EPA)

"Prioritas utama kami dalam acara tersebut adalah untuk memastikan keamanan para artis dan penonton. Pada 20 Desember kemarin telah terjadi musibah tanah longsor di Shenzen yang menewaskan 77 orang," ujar pihak penyelenggara.

Mereka juga mengatakan bahwa pihak otoritas di kota tersebut juga membatalkan sejumlah event besar selama bulan Januari. Hal ini dikarenakan bencana alam yang terjadi mengakibatkan sejumlah kerusakan di Shenzen.

Seohyun SNSD bakal jadi pembawa acara di Golden Disk Awards ke-30 (via koreaboo.com)

Selain Golden Disk Awards, tur Asia dari rapper asal Korea Selatan yaitu Gary juga dibatalkan. Padahal konser Gary sendiri akan digelar dalam waktu dekat yaitu pada 16 Januari 2016.

Para netizen pun penasaran bagaimana pihak penyelenggara akan mempersiapkan event ini dalam waktu 10 hari. Mereka juga penasaran bagaimana cara membeli tiket untuk menonton event tahunan tersebut. Golden Disk Awards yang ke-30 sendiri akhirnya akan digelar di Universitas Kyunghee, Korea Selatan pada 20 dan 21 Januari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading