Sukses

Entertainment

Pesan Budi Anduk kepada Aziz Gagap

Fimela.com, Jakarta Kepergian Budi Anduk untuk selama-lamanya juga menyisakan kesedihan mendalam bagi Aziz Gagap. Bagi Aziz, almarhum merupakan sosok yang ceria. Apalagi Budi kerap menasihatinya untuk tidak meninggalkan salat lima waktu.

"Kalau kehilangan ya kehilangan banget, enggak macam-macam orangnya. Beliau luar biasa. Dia selalu ingetkan saya untuk salat dan jaga kesehatan. Budi enggak pernah ngomong masalah sakit, karena dia sehat-sehat saja. Badannya gemuk," ujar Aziz Gagap di rumah duka, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/2016).

Aziz Gagap (Deki Prayoga/bintang.com)

Sepengetahuan Aziz, almarhum sempat dirawat di Cirebon terkait penyakitnya. Kala kembali ke Jakarta, kondisi Budi terlihat mulai membaik. Namun kabar terakhir yang didapat Aziz mengatakan kesehatan Budi kembali memburuk.

"Budi sempat dirawat di Cirebon. Sudah sempat sehat pas balik ke Jakarta. Tapi dengar kabar terakhir sakitnya sudah parah. Ketemu terakhir beberapa bulan lalu di Pondok. Dia masih sehat," jelas Aziz.

Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia sempat mendapat perawatan secara intensif di ruang HCU sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul 14.31 WIB. (via instagram/@yudiniel_allvaro)

Diketahui, Budi Prihatin bin Sukar Hadi Purnomo alias Budi Anduk meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, sekitar pukul 14.21 WIB, Senin (11/1/2015). Budi dimakamkan dekat dengan pusara ibunya di TPU Kemang, Jaticempaka, Bekasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading