Sukses

Entertainment

Warna-warni Musik Slank di Panggung Konser Raya 21 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Konser Raya 21 Indosiar di Istora Senayan, Jakarta berlangsung dengan seru. Band legendaris Slank pun ikut serta tampil di atas panggung dengan membawa aksi warna-warni musik mulai dari dangdut hingga rock yang dibalut dengan kesenian daerah.

Pada lagu pertama, Slank menyanyikan Pandangan Pertama yang berkolaborasi dengan pedangdut Zaskia Gotik. Kaka, Bimbim, Ivan dan Ridho melanjutkan penampilannya dengan lagu berjudul Orkes Sakit Hati yang turut berkolaborasi dengan Reog di atas panggung.

Slank di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Penampilan atraktif Kaka dkk semakin meriah ketika lagu berjudul Ku Tak Bisa. Saat itu, Ridho sang gitaris memberikan kejutan dengan memainkan alat musik khas Dayak, Sampek.

Penonton ikut berdendang bersama di lagu yang sangat menyentuh hati dan penuh kenangan bagi ribuan penonton di Istora Senayan, Jakarta, Senin malam (11/1/2016). Kehebohan tak berhenti di situ, Kaka membawakan lagu Mars Slankers lalu dilanjutkan dengan lagu Nge-Slank Rame-rame.

Ridho Slank memainkan alat musik Sampek di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Konser Raya 21 Tahun Indosiar 2016 pun turut dimeriahkan Agnes Monica, NOAH, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Geisha. Sementara dari dangdut hadir penyanyi Cita Citata, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Nassar, Evi Anggraini, Danang, Lesti dan Shiha Zikir dan masih banyak lainnya.

Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Andhika Pratama, Gading Martin dan Gilang Dirga didaulat untuk memandu acara Konser Raya 21 Indosiar. Selain penampilan Slank, aransemen musik diiringi kolaborasi dua orkestra terbesar tanah air, Erwin Gutawa Orchestra dan Oni and Friend.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading