Sukses

Entertainment

Paul Walker Akan Tampil Lagi di Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Paul Walker memang sudah tiada. Meskipun begitu, syuting film terbaru Fast and Furious terbaru yang bertajuk Fast and Furious 8 akan tetap berjalan.

Beberapa film terakhir Fast and Furious selalu berlokasi syuting di sejumlah kota besar di dunia, mulai dari Rio De Janeiro, London, Dubai, dan Tokyo. Kini seri trilogi akhir pertama, Fast and Furious 8, kabarnya akan segera dilakukan di Kuba.

Sebelumnya, sebuah organisasi bernama Reach Out Worldwide dibentuk untuk memperingati ulang tahun Paul Walker yang meninggal pada 2013 silam. (Bintang/EPA)

Selain itu, film Fast and Furious 8 disebut-sebut juga akan menghadirkan kembali sosok mendiang Paul Walker. Menurut berita dari Movie News Guide, pihak NBC Universal menyebutkan bahwa ada beberapa adegan ulang yang menayangkan mendiang Paul.

Sayangnya, detail adegan tersebut masih belum diketahui dengan pasti. "Paul memang tidak akan ikut membintangi film ini, tapi ia tetap hadir kembali," kata Ron Meyer selaku perwakilan NBC Universal.

Vin Diesel dan F. Gary Gray. Foto: Facebook

"Aku tidak bisa memberitahu kalian sekarang, tapi ia (Paul) tetap akan muncul sebagai seorang aktor dalam film tersebut, sama seperti di film sebelumnya," lanjur Meyer. Sementara itu, tim produksi masih belum bersedia membocorkan jalan cerita film Fast and Furious 8.

Yang jelas, film yang akan disutradarai F. Gary Gray tersebut juga akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Vin Diesel, Jason Statham, Kurt Russell dan Dwayne Johnson. Fast and Furious 8 yang akan kembali menampilkan sosok Paul Walker ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading