Sukses

Entertainment

Alasan Fedi Nuril Jalani Pingitan Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sedang menantikan salah satu momen paling membahagiakan dalam hidupnya. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, aktris sekaligus musisi ini akan melangsungkan pernikahan dengan Vanny Widyasasti pada tanggal 17 Januari mendatang.

Uniknya, pernikahan Fedi ini dilakukan dengan cara yang cukup tradisional, yaitu melalui proses pengitan. Ternyata, ada alasan khusus kenapa bintang film Ayat-ayat Cinta ini memilih cara yang mulai ditinggalkan banyak orang itu.

Undangan pernikahan Fedi Nuril (via Liputan6.com)

"Pakai pingitan alasannya karena cara inilah yang disarankan oleh ibu dan WO (wedding organizer) saya," ungkap personil band Garasi ini saat diwawancarai Bintang.com lewat telepon pada Selasa (12/1/2016).

Bukan tanpa alasan jika ibu dan pihak WO menyarankan Fedi menjalani pingitan. Diakui Fedi, ibunya ingin menghindari hal-hal yang tidak diinginkan menjelang proses pernikahan. Hal ini senada dengan pengalaman pihak WO yang membaca bahwa detik-detik pernikahan bisa memicu stress di calon pengantin.

Fedi Nuril (Nurwahyunan/Bintang.com0

"Kalau kata ibu saya (melakukan pingitan) biar bikin pangling saat hari pernikahan nanti. Selain itu juga untuk menghindari hal-hal yang diinginkan, misalnya 'kecelakaan'. Kalau kata WO, berdasarkan pengalaman mereka, menjelang nikah akan ada banyak tekanan. Jadi ya untuk mengurangi perdebatan dan ketegangan yang tidak perlu, lah," ungkapnya lagi.

Kabar pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti beredar setelah munculnya foto undangan pernikahan beberapa waktu lalu. Kabar ini jelas mengejutkan mengingat selama ini dia hampir tidak pernah memperkenalkan kekasihnya pada publik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading