Sukses

Entertainment

Pernikahan Fedi Nuril Disiapkan Sudah Sejak Enam Bulan Lalu

Fimela.com, Jakarta Baru kemarin Bintang.com mengabarkan tentang pernikahan Fedi Nuril yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2016 mendatang. Berita itu tersiar setelah foto undangan pernikahan Fedi beredar lewat dunia maya.

Dengan kabar yang datang tiba-tiba ini, banyak orang yang berpikir bahwa pernikahan ini dilakukan secara mendadak. Nyatanya, saat dimintai keterangan lewat telepon pada Selasa (12/1/2016), bintang Ayat-ayat Cinta memberikan jawaban mengejutkan.

Fedi Nuril menjadi eksekutif produser untuk film Heart Beat yang dibintangi oleh girlband Blink, Brandon Salim dan Arbani Yasiz. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita tidak ada yang dadakan. Semuanya sudah dilakukan sejak enam bulan lalu. Ada WO juga yang membantu persiapannya," ungkap Fedi lewat sambungan telepon.

Uniknya, prosesi yang dijalani Fedi sebelum menikah ternyata cukup tradisional, yaitu menggunakan sistem pingitan. Dalam hal ini, Fedi dan sang calon, Vanny Widyasasti, tidak diperkenankan untuk bertemu sebelum hari pernikahan. 

Undangan pernikahan Fedi Nuril (via Liputan6.com)

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, ada beberapa hal yang jadi pertimbangan Fedi saat memutuskan menjalani pingitan. Cara ini disarankan oleh banyak pihak, termasuk pihak WO dan Fedi sendiri.

"Kalau kata ibu saya (melakukan pingitan) biar bikin pangling saat hari pernikahan nanti. Selain itu juga untuk menghindari hal-hal yang diinginkan, misalnya 'kecelakaan'. Kalau kata WO, berdasarkan pengalaman mereka, menjelang nikah akan ada banyak tekanan. Jadi ya untuk mengurangi perdebatan dan ketegangan yang tidak perlu, lah," ungka Fedi Nuril sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading