Sukses

Entertainment

Pujian Akshay Kumar untuk Film Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan

Fimela.com, Jakarta Bajrangi Bhaijaan tercatat sebagai film Bollywood tersukses tahun 2015 dengan pendapatan kotor mencapai Rs 600 crore (sekitar Rp 1,2 triliun) di seluruh dunia. Tak sampai di situ, film yang dibintangi oleh Salman Khan dan Kareena Kapoor ini juga banjir pujian dari para kritikus film.

Saat sedang promosi film Airlift beberapa waktu lalu, Akshay Kumar juga memuji cerita dalam film Bajrangi Bhaijaan.

"Bukan hanya filmku saja yang patriotik. Aku pikir Bajrangi Bhaijaan juga memiliki cerita patriotik yang disajikan indah secara komersial," ucap Akshay Kumar dikutip IBTimes.

Bajrangi Bhaijaan. Foto: via eni.news24online.com

Baca Juga

Ditangani sutradara Kabir Khan, Bajrangi Bhaijaan bercerita tentang kisah cinta seorang pria Muslim (Salman Khan) dengan wanita Hindu (Kareena Kapoor). Tak hanya kisah cinta pasangan beda agama, film keluarga ini juga menampilkan cerita seorang gadis Pakistan yang tersesat di perbatasan Pakistan dan India.

Bajrangi merawat gadis itu seperti anaknya dan berusaha mencari cara untuk dapat mempertemukan gadis ini dengan keluarganya. Di Pakistan, Bajrangi Bhaijaan meregup sukses dengan menduduki peringkat pertama box office pada pekan awal penayangannya.

Bajrangi Bhaijaan. Foto: via indianexpress.com

Selain menjadi box office dan dipuji para kritikus, film Bollywood ini juga diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu Busan International Film Festival (BIFF) 2015 di Korea. Bajrangi Bhaijaan ternyata berhasil memukau banyak orang sampai mendapatkan standing ovation dari ribuan penonton.

Memanfaatkan momen lebaran, Bajrangi Bhaijaan sukses menyita perhatian pencinta film Bollywood di berbagai negara. Di Indonesia, film Salman Khan ini juga berkesempatan tayang di beberapa jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx pada Juli 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading