Sukses

Entertainment

Pesantren Impian, Film Reliji Dibalut Thriller

Fimela.com, Jakarta Film bertema reliji memang sudah banyak dibuat. Tapi sepertinya belum ada yang memadukan genre reliji dengan thriller seperti di film Pesantren Impian yang dibintangi Prisia Nasution.

Film Pesantren Impian disutradarai Ifa Isfansyah yang pernah menyutradarai film Sang Penari, yang kebetulan juga dibintangi Prisia.

Ifa juga menjadi produser film SITI yang menjadi Film Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2015.  

Poster film Pesantren Impian. foto: twitter

Baca Juga

Film produksi oleh MD Pictures itu diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia yang dirilis pada tahun 2000. Seperti versi novelnya, film ini akan menceritakan tentang 15 remaja putri dan putra dengan masa lalu kelam, menerima undangan misterius untuk menetap di Pesantren Impian. 

Sebuah tempat rehabilitasi di sebuah pulau yang bahkan tak tercantum di dalam peta. Tanpa diduga, di tempat yang tenang itu muncul berbagai kejadian menegangkan. Terjadi kasus pemerkosaan, misteri si gadis yg di cari-cari polisi, bahkan peristiwa pembunuhan!

Dinda Kanya Dewi membintangi film Pesantren Impian yang diproduksi MD Pictures. Dalam film ini Dinda tampil mengenakan hijab.

Lalu, rahasia apa yang disembunyikan sang pemilik pesantren? Apakah Pesantren Impian bsa menjadi jembatan hidayah bagi hati yang sebelumnya tak pernah merindukan surga?

Selain Prisia Nasution, Pesantren Impian juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari dan Fachri Albar. Film yang rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2016 ini baru saja meluncurkan poster film dan poster karakter terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading