Sukses

Entertainment

EXO Siap Ramaikan Panggung Golden Disk Awards

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan untuk insan musik Korea Selatan, Golden Disk Awards ke-30 siap digelar tahun 2016. Kemeriahan malam penganugerahan ini akan dibanjiri oleh bintang ternama k-pop termasuk EXO.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa beberapa deretan penampil k-pop akan ikut serta menyemarakkan Golden Disk Awards. Daftar penampil pertama di antaranya BigBang, SHINee, BEAST, BTS, f(x), A Pink dan VIXX.

BigBang (Bintang/EPA)

Seperti kabar yang dilansir dari situs Soompi, EXO akan menjadi salah satu penampil yang akan meramaikan Golden Disk Awards. Selain itu, daftar selanjutnya disusul oleh Leeteuk dan Kyuhyun Super Junior, Taeyeon dan Seohyun SNSD, CNBLUE, EXID, Red Velvet dan AOA.

Golden Disk Awards akan digelar pada 20 hingga 21 Januari mendatang di Kyunghee University, Seoul, Korea Selatan. Sebelumnya, ajang ini rencananya akan diadakan di Shenzhen, China.

Golden Disk Awards (via Koreaboo.com)

Hal tersebut terpaksa dibatalkan mengingat pihak penyelenggara memastikan keamanan para artis dan penonton. Pasalnya, pada 20 Desember kemarin telah terjadi musibah tanah longsor di Shenzhen yang menewaskan 77 orang.

Selain dimeriahkan oleh EXO dan penampil k-pop lain, Golden Disk Awards akan menjadi ajang persaingan yang ketat di antara mereka. Sementara, pengambilan suara saat ini tengah berlangsung di situs resmi Golden Disk Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading