Sukses

Entertainment

Sederet Penghargaan Pernah Diraih Tina Dutta

Fimela.com, Jakarta Kendati namanya baru dikenal di Tanah Air, aktris cantik asal India Tina Dutta sebenarnya sudah meraih sederet penghargaan di kampung halamannya. Dilansir dari laman Veethi.com, wanita yang terjun ke dunia akting sejak usia 5 tahun ini pernah dinobatkan sebagai Aktris Terbaik di di Apsara Awards pada tahun 2010.

Masih di tahun yang sama, Tina juga mendapat penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Kalakar Awards dan Aktris Terbaik di ajang Lion Gold Awards ke-16. Tahun 2011, Tina dianugrahi gelar Excelence in Acting oleh All India Achiever's Award.

Tina Dutta (via bharatstudent.com)

Tentunya, perlu usaha dan perjuangan yang tidak mudah untuk bisa mencapai titik tersebut. Sewaktu kecil, Tina sebenarnya bercita-cita menjadi seorang pramugari. Namun, berkat dorongan dan dukungan kedua orangtuanya, Tina akhirnya malah terjun ke industri televisi dan perfilman India.

Debut karirnya sebagai bintang Bollywood dimulai ketika ia membintangi film Parineeta tahun 2005. Di film tersebut ia berperan sebagai seorang remaja. Sementara itu, Tina juga kerap menjadi host di sejumlah program televisi. Beberapa acara TV India yang sukses dibawakannya antara lain Comedy Circus, Koi Aane Ko Hai dan Aahat.

 Tina Dutta (via hdwallpapersz.in)

Uttaran menjadi serial yang melambungkan nama Tina sejak tahun 2009-2013. Sejak Maret 2012, Tina Dutta harus melakoni peran ganda di serial Uttaran – sebagai ibu dan anak. Seperti film Bollywood lainnya, cerita film Uttaran menyajikan tentang kesenjangan yang ada antara orang kaya dan miskin. Serial ini memiliki 1.549 episode dan menjadi serial terpanjang di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading