Sukses

Entertainment

Album 'I' Sukses, Taeyeon SNSD Bakal Rilis Karya Baru?

Fimela.com, Jakarta Penampil k-pop selalu dapat memberikan kejutan yang tidak terduga untuk penggemar setia. Nampaknya, hal ini juga akan dilakukan oleh salah satu anggota SNSD, Taeyeon.

Mantan kekasih Baekhyun EXO ini dikabarkan akan kembali menyuguhkan karya terbaru lewat comeback solonya. Padalah, Taeyeon baru saja meluncurkan debut solonya bertajuk I pada 8 Oktober lalu.

Taeyeon SNSD (via hype.my)

Baca Juga

Menurut kabar dari Donga IIbo, pihak perwakilan mengungkapkan bahwa Taeyeon akan merilis sebuah single digital pada pertengahan bulan Februari mendatang. Selain itu, untuk lagu telah secara lengkap dikomposisikan.

Tak hanya itu, penggemar setia Taeyeon juga tidak hanya dapat menikmati single terbarunya. Namun, untuk MV akan segera dilakukan proses penggarapan pada pertengahan bulan Januari ini.

Taeyeon SNSD (via onehallyu.com)

Sementara dilansir dari Allkpop, respon berbeda diberikan oleh agensi yang menaungi Taeyeon, SM Entertainment. Mereka menyebutkan bahwa Taeyeon kini tengah melanjutkan pekerjaannya di musik, tetapi untuk comeback belum diputuskan.

"Taeyeon kini tengah melanjutkan pekerjaannya di musik. Mengenai kabar comeback dirinya, belum ada kabar rinci yang telah diputuskan," ungkap SM Entertainment.

Meski begitu, Taeyeon SNSD telah merilis mini album solo perdananya bertajuk I yang juga menampilkan rapper asal Korea Selatan, Verbal Jint. Mengenai kabar comeback Taeyeon, penggemar setia nampaknya harus bersabar untuk menunggu konfirmasi dari sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading