Sukses

Entertainment

Bukan Stuart Collin, Anak Risty Tagor Diadzani Lelaki Ini

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor sedang bahagia karena baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun nuansa kebahagiaan ini ternyata minus Stuart Collin. Sang ayah tak mendampingi proses persalinan Risty di RS Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan.

Melahirkan pada 3 Januari lalu, Stuart ternyata baru tahu hari ini, saat persidangan lanjutan perceraian mereka. Karena tak mendampingi, sang anak yang diberi nama Arkana Rafif Bissari itu diadzani oleh Johan Tagor Harahap.

Risty Tagor dan Stuart Collin. Menikah pada Minggu, 19 April 2015 di Hotel Novotel, Bogor. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Yang adzanin ayahnya Risty Tagor," singkat Tjut Mutia usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Ketidakhadiran Stuart memang sengaja diinginkan oleh Risty Tagor. Namun, ketika dicecar tentang alasan Risty menolak kehadiran Stuart, keluarga dan pengacara Risty tak mau blak-blakan.

Bahkan, sampai saat ini Risty belum memiliki keinginan untuk bertemu dengan suami yang tengah menjalani proses cerai itu. "Ristynya gak mau, sampai saya mau berangkat lagi ke sini. Risty bilang kalau dia memang nggak mau didampingi Stu," ucap Mutia.

Stuart Collin dan Risty Tagor (Via Instagram/@Stuartcollin)

Keluarga pun akhirnya memprioritaskan keinginan Risty tersebut saat menjalani proses persalinan. Pasalnya, oleh dokter Risty dituntut untuk santai tanpa beban pikiran ketika melahirkan bayi yang lahir dengan berat 2,975 kg dan panjang 46 cm tersebut.

"Dia (Risty Tagor) kan udah gak mau hubungi Stuart Collin, apalagi Stu mendampingi persalinannya. Justru dokter bilang jangan sampai stress, dia harus rileks saat mau melahirkan. Kalau Risty ga mau ya kita utamakan kenyamanan Risty. Dia jangan sampai ASI-nya berhenti karena stresnya tinggi," tandas Tjut Mutia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading