Sukses

Entertainment

Selebriti Indonesia yang Gemar Pamer Otot

Fimela.com, Jakarta Pria mana yang tidak mau memiliki badan ateltis? Semua pria pasti menginginkannya, karena pria yang memiliki badan atletis mempunyai daya tertarik tersendiri di mata wanita. Saat ini banyak pria yang memamerkan bentuk badannya di sosial media dan hal ini juga berlaku di dunia hiburan Indonesia.

 

Wajar jika para selebriti memamerkan bentuk badannya yang atletis. Pasalnya untuk mendapatkan bentuk badan yang atletis tidaklah mudah. Di samping harus melakukan olahraga, mereka juga diwajibkan untuk mengatur pola makan. Lantas siapa saja para selebriti Indonesia yang gemar memamerkan otot? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

 

1. Deddy Corbuzier. Pria kelahiran 28 Desember 1976 ini memang sering mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan bentuk badannya yang atletis. Memang Deddy Corbuzier memiliki perut six pack dan badan yang berotot. Ayah dari Azka ini memang sangat menjaga kebugaran badannya dengan berolah raga dan diet OCD.

2. Mario Lawalata. Anak dari Reggy Lawalata ini memang gemar dengan olah raga. Selain basket, pemilik nama Mario Santo Michael Lawalata ini juga gemar pergi ke gym. Jadi pantas saja jika Mario Lawalata mempunyai bentuk badan yang atletis.

3. Denny Sumargo. Pemain film 5 cm ini juga memiliki badan yang atletis. Memang sebelum terjun ke dunia hiburan tanah air, Denny Sumargo merupakan atlet basket.

 

A photo posted by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

4. Ello. Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello ini juga memiliki badan yang atletis. Pada awal kariernya, Ello terlihat seperti pria metroseksual akan tetapi belakangan ini ia merubah gayanya menjadi macho yang terkesan 'bad boy'.

 

A photo posted by Marcello Tahitoe (@marcello_tahitoe) on

5. Yama Carlos. Mantan atlet basket ini juga memiliki badan yang atletis. Tato yang menghiasi punggungnya membuat Yama Carlos terlihat semakin macho.

 

A photo posted by Yama Carlos (@yamacarlos7) on

6. Ganindra Bimo. Selain memiliki wajah yang macho, ternyata aktor kelahiran 29 Maret 1988 ini juga memiliki bentuk badan yang atletis. Suami dari Andrea Dian ini memang rajin sekali pergi ke gym.

 

A photo posted by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading