Sukses

Entertainment

Selebriti Indonesia Berbikini, Mana yang Paling Seksi?

Fimela.com, Jakarta 1. Cinta Laura. Beberapa waktu lalu Cinta Laura mengungggah foto saat ia berlibur di pantai. Pada foto tersebut, wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini tampil seksi memakai bikini, dan tentu saja foto yang diunggahnya ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

 

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

2. Tamara Bleszynski. Wanita cantik kelahiran 25 Desmber 1974 ini beberapa waktu mengunggah foto saat ia melakukan yoga. Dan yang spesial adalah Tamara Bleszynski melakukan yoga dengan mengenakan bikini.

3. Julia Perez. Wanita seksi kelahiran 15 Juli 1980 ini beberapa waktu lalu mengunggah video saat ia mengenakan bikini berwarna merah. "After all, the best part of a holiday is perhaps not so much to be resting yourself, as to see all the other fellows busy working," tulis Julia Perez sebagai keterangan video.

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

4. Aline Adita. Beberapa waktu lalu, Aline Adita menfaatkan waktu liburannya dengan pergi ke Lombok. Pada foto tersebut Aline tampil seksi dengan mengenakan bikini yang dipadu dengan kacamata dan topi.

 

A photo posted by Aline Adita (@aline_adita) on

5. Wulan Guritno. Baru-baru ini Wulan Guritno mengunggah foto saat ia berlibur di Bali. Pada foto tersebut, Wulan Guritno berhasil membuat netizen menjadi tercengang.

 

A photo posted by @wulanguritno on

6. Dena Rachman. Sejak mengumumkan bahwa dirinya telah berganti jenis kelamin, Renaldy, atau yang kini akrab dengan nama Dena Rachman, tampak semakin menikmati hari-harinya. Kini, dia merasa bebas mengekspresikan dirinya sebagai seorang wanita. Hal itulah yang tampaknya dirasakan Dena saat mengunggah foto-foto seksi lewat akun Instagram.

 

A photo posted by Dena Rachman (@denarachman) on

7. Anindya Kusuma Putri. Saat akan mengikuti Miss Universe 2015, Anindya Kusuma Putri mengunggah foto saat ia mengenakan bikini berwarna hitam. "Menjadi kuat tidak harus dengan cara berperang dalam sebuat pertempuran. Kuat yang sebenarnya adalah dewasa dalam menerima diri kita yg sebenarnya. Kalian pasti tau betapa pentingnya untuk menjadi diri sendiri," tulis Anin sebagai keterangan foto.

Lantas menurut Anda, siapakah selebriti Indonesia yang paling seksi saat memakai bikini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading