Sukses

Entertainment

Fight Club Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Tamara Bleszynski? Semua orang pasti dengan pemain film 'Air Terjun Pengantin' dan 'Air Terjun Pengantin Phuket' ini. Ternyata aktris kelahiran 25 Desember 1974 ini gemar melakukan olahraga. Dan hal tersebut menurun ke buah hatinya, Teuku Rassya.

Baca juga: Wajah Cantik Tamara Bleszynski Saat Muda, Masih Ingat?

Namun bukan sembarang olahraga yang digeluti oleh Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya. Ibu dan anak ini ternyata gemar melakukan olahraga boxing dan muay thai. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Tamara Bleszynski di akun Instagramnya.

 

Pada foto tersebut, tampak Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya sedang pose layaknya petinju yang akan bertarung. Dengan sorot matanya yang tajam ibu dan anak tampak garang seakan-akan ingin menghancurkan musuhnya.

"Yup!#boxing & #Muaythai #motherandson #teukurassya," tulis Tamara Bleszynski sebagai caption. Tak ayal foto yang diunggah Tamara ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Akting Tamara Bleszynski dalam film Air Terjun Pengantin Phuket. (via ravepad.com)

"Perfecto.. Cantik dan Tangguh @tamarableszynskiofficial," ujar akun irra_idp. "Mba @tamarableszynskiofficial gak kalah macho...😄 Mantap!," sambung akun valerie_sofie. "Fighter tough one😘 @tamarableszynskiofficial," ucap akun sintha88.

Memang Tamara Bleszynski dituntut bisa melakukan bela diri saat ia bermain film 'Air Terjun Pengantin' dan 'Air Terjun Pengantin Phuket'. Jadi wajar jika akhirnya Tamara kini gemar dengan olahraga boxing dan muay thai. Kini anaknya, Teuku Rassya mengikuti jejak ibunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading