Sukses

Entertainment

Saat Malam Tahun Baru 2016, Julia Perez Minta Ampun

Fimela.com, Jakarta Jika banyak artis lain menikmati malam Tahun Baru 2016 dengan berkunjung ke luar kota maupun ke luar negeri, Julia Perez justru sebaliknya. Pelantung tembang Belah Duren itu justru menepatinya beriktikaf di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2015). Doa pun ia panjatkan kehadirat Tuhan.

"YA ALLAH ampun kan lah dosa2ku... Semoga di 2016 Aku bisa menjadi Manusia Yg lebih baik Dari sebelum Nya 🙏 jauh kan lah Aku Dari sifat kikir dan sombong.aku IngiN senantiasa menyanyangi keluargaku... Terutama orang tuaku... Sehat kan lah rohani & jasmaniku .. AMIN," kata wanita yang akrab disapa Jupe itu melalui akun Instagramnya.

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Namun, niat baik Jupe untuk meminta ampun kepada Tuhan dimaknai berbeda. Mereka menilai cara berdoa Jupe tak islami. Alasan mereka, karena saat berdoa ia melipat kedua tangannya, mata terpejam, dan kepala menengadah ke atas.

"Deeehh arteeeeeeesss..plis deh agama ga usa dijadiin syensasiiii..," kata netizen.

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Di balik banyak netizen yang mempersoalkan gaya berdoa, tapi ada juga yang memberikan penilaian positif kepada Julia Perez. Mereka berharap doa mantan kekasih Gaston Castano dikabulkan. Mereka juga menyanjung, di tengah glamornya dunia artis, tapi Jupe masih bersimpuh di hadapan Tuhan.

Selain minta diampunkan segala dosanya, Julia Perez juga berharap Tahun Baru 2016 ini menjadi tahun emas, bagi dirinya dan masyarakat. "Hai 2016 semoga menjadi taun emas kita semua... Semangat awali Dengan berfikirpositive 🙏 #pray," harap Jupe dalam keterangan foto yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading